Sugeng rawuh wonten dalemipun vinuncah galekgalek mugi-mugi dadosaken erating pasuduluran
"Sungguh Beruntung Dan Bahagianya Seorang laki-laki/Perempuan jika mendapatkan Pasangan Yang Soleh/solehah.

Selalu menyejukkan hati dan indah dipandang mata,bibirnya selalu basah dengan baca'an dzikir setiap waktu,hidupnya selalu mengharapkan rahmat dan hidayah dari RAB-nya.


Urip iki mung mampir ngombe


kabeh uwong bakale mati mangkane ojo sok keminter, ojo sok kemeruh, ojo sok semugih

CANGKEME ayo podo ti atur, ojo angger ngablak


kabeh uwong namung sadremo nglakoni
urip iki pancen rekoso, ojo ngresulo.
eling marang sing kuwoso, sing luwih ngerti patine manungso, sing nyukupi rezeki tentreme ati, sukur cukup sandang pangan papan, bakal mukti pakarti.


Duh gusti.. nyuwun pangapuro sedoyo doso kawulo
Foto saya
kulo niki namung kawulo alit engkang mboten cetho...hina wonten ngajengipun gusti ingkang moho agung.kawulo ingkang katah "lepat utawi doso". nyuwun agunging pangapuro dumateng sederek sedoyo....menawi wonten penggalih wonten sak lebete rogo.kulo namung manungso cilik ingkang mboten wonten doyo,mugi-mugi ingkang moho kuoso maringi pangapuro dumateng rogo lan jiwo kawulo

ISTRI YANG DURHAKA PADA SUAMI

>>Minggu(23/05/2010)merupakan kejadian yang luar biasa dalm hidup seorang insan yang tak mungkin dilupakan sepanjang hidupnya, pada hari itu telah hancur sebuah keluarga yg di akhibatkan oleh perselingkuhan seorang wanita yg gak bermoral, mungkin lebih pantas dia disebut wanita jalang yg gak punya perasa'an, kenapa penulis bisa mengatakan dg kalimat seburuk dan serendah itu....? marilah kita lihat cerita sebenarnya.......?

>>3 tahun yang silam ada sebuah keluarga yg hidup sangat bahagia, kehidupan sehari-2nya sangat sederhana dg penghasilan suami yg serba pas-2an keluarga itu nampak harmonis dalam mengarungi perjalanan hidupnya. Setelah allah menganugerahkan seorang anak terjadilah kegoncangan ekonomi pada keluarga itu,


Tepat tgl 1 oktober 2007 meskipun dg berat hati, sang suami harus meninggalkan keluarganya untuk mencari rizki di luar negeri. Setelah berjalan 1 tahun terjadilah kegoncangan jiwa pada istrinya, coba'an demi coba'an telah melanda, karena kurang ibadah dan mengingat kebesaran allah sang istri mulai terlena dg pria dan dunia, mulailah perselingkuhan yang merajalela, kebohongan-kebohongan mereka tebarkan, pengkhianatan selalu mereka agung-agungkan, mereka gak tahu klo azab allah sangatlah pedih....sang istri dah lupa sama anak dan suaminya dalam benaknya hanya nafsu yg menggila, dia tidak pernah sadar  klo sang suami kerja siang-malam untuk mereka (anak-isrinya), Sudah berulang kali sang istri mendapat teguran-teguran tp semuanya itu gak ada gunannya, mungkin hanya Allah lah yang bisa mengarahkannya.
Setelah berjalan 2 tahun perselingkuhan itu mulai terbongkar, Allah telah memberi azab pada sang istri yaitu berupa sakit yg luar biasa, hampir2 merenggut nyawanya, setelah kejadian itu sang istri minta ma'af kepada suami seraya melantunkan Tobat untuk tidak mengulanginya lagi. Dg perasaan yg berat sang suami memberi ma'af kpd sang istri dg satu syarat dia mau berubah dan benar2 tobat kepada Allah tidak mengulangi perbuatannya itu.Tapi subehannallah.......baru berjalan beberapa bulan ternyata sang istri gak bisa merubah sikap bejatnya, tobat hanya sebagai slogan belaka, tingkahnya semakin menjadi-jadi dan pada akhirnya dia minta diceraikan, sungguh diadap perilaku sang istri dia gak pernah punya rasa kasihan kepada ke 2 anaknya, bahkan kepada suaminya yg lagi mencari rizki di negeri orang. Beginikah sikap seorang istri solehah...?antum sekalian pasti dah tahu apa balasan bagi seorang istri yang telah berkhianat kepada suami......subbehannallah azab allah sangatlah pedih, meskipun dia menikah lagi kebahagiaannya tidak mengandung berkah dan semua itu hanya allah yang tahu dan maha tinggi atas segala firmannya.

Ciri - Ciri istri yang durhaka pada suami:

Membantah suruhan atau perintah suami. Sabda Rasulullah SAW:

"Siapa saja yang tidak berbakti kepada suaminya maka ia mendapat laknat dari Allah dan malaikat serta semua manusia.”

Jahat lidah atau mulut pada suami. Sabda Rasulullah SAW:

“Dan ada empat golongan wanita yang akan dimasukkan ke dalam Neraka (diantaranya) ialah wanita yang kotor atau jahat lidahnya terhadap suaminya.”

Menghina pengorbanan suaminya. Maksud Hadist Rasulullah SAW

“Allah tidak akan memandang (benci) siapa saja perempuan yang tidak berterima kasih di atas pengorbanan suaminya sedangkan dia masih memerlukan suaminya.”

Berhias ketika suaminya tidak disampingnya. Maksud firman Allah

“Janganlah mereka (perempuan-perempuan) menampakkan perhiasannya melainkan untuk suaminya.”
(An Nur 31)

Apabila dipanggil oleh suaminya ia tidak datang. Sabda Rasulullah SAW yang bermaksud:
“Apabila suami memanggil isterinya ke tempat tidur. ia tidak datang nescaya malaikat melaknat isteri itu sampai Subuh.” (Riwayat Bukhari dan Muslim)

Bermuka masam terhadap suami. Sabda Rasulullah SAW:
“Siapa saja perempuan yang bermuka masam di hadapan suaminya berarti ia dalam kemurkaan Allah sampai ia senyum kepada suaminya atau ia meminta keredhaannya.”

Membebankan suami dengan permintaan yang diluar kemampuannya.
Keluar rumah tanpa izin suaminya. Sabda Rasulullah SAW:
“Siapa saja perempuan yang keluar rumahnya tanpa ijin suaminya d akan dilaknat oleh Allah sampai dia kembali kepada suaminy atau suaminya redha terhadapnya.”
(Riwayat Al Khatib)

Mengijinkan masuk orang yang tidak diijinkan suaminya ke rumah
maksud Hadist:
“Jangan ijinkan masuk ke rumahnya melainkan yang diijinkan suaminya.” (Riwayat Tarmizi)

Tidak mau menerima petunjuk suaminya.
Maksud Hadist:
“Isteri yang durhaka hukumnya berdosa dan dapat gugur nafkahnya ketika itu. Jika ia tidak segera bertaubat dan meminta ampun dari suaminya, Nerakalah tempatnya di Akhirat kelak. Apa yang isteri buat untuk suami adalah semata-mata untuk mendapat keredhaan Allah SWT”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo dipun isi gih...?

-::[[ Vinunvinun galek galek ]]::-

Penyejuk hati


AA'GYM



JEPRI AL BUKHORI

Renungan Hamba Allah

Pingin Download Klik Ning Kene
Wahai Ayah & IBU

Download Klik Ning Kene



-::[[ VINUNVINUN GAMEGAME ]]::-

Untuk Main Gunakan Tombol "D"(depan)."A"(belakang),"S"(menangkis)."W"(loncat) dan "T"(hantam),"Y"(tendang)

mbalik ning duwur